Top News

Kacau! Mason Greenwood Kena Kartu Merah, Getafe Ditekuk Rayo Vallecano

 


Arenaberita. id - Klub La Liga Getafe ditekuk oleh Rayo Vallecano di minggu ke- 19 La Liga 2023/ 2024 di Civitas Metropolitan Stadium, Selasa (02/ 01/ 2023) malam Wib.

Pertandingan ini berjalan kacau untuk Getafe. Karena wasit sangat galak untuk mereka.

3 pemain Getafe diganjar kartu merah oleh wasit di laga ini. Salah satunya buat penyerang yang dipinjam dari Manchester United, Mason Greenwood.

2 kartu merah yang lain diterima Juanmi Latasa serta Damian Suarez. Sedangkan itu gol- gol Vallecano dipersembahkan oleh Sergio Camello (brace).

Hasil ini membuat Getafe tertahan di posisi 8 klasemen sedangkan Liga Spanyol 2023/ 2024. Sedangkan itu Rayo Vallecano naik ke peringkat 11 dengan koleksi 23 angka.

Duel Getafe vs Rayo Vallecano

Pertandingan ini berlangsung ketat di babak awal. Tidak terdapat berhasil terbentuk hingga separuh jam awal.

Tetapi petaka tiba pada Getafe. Juanmi Latasa dikartu merah langsung oleh wasit.

Pada menit 45+1, berhasil kesimpulannya terbentuk. Rayo Vallecano mencetak berhasil lewat Sergio Camello.

Usai turun minum, Rayo langsung tancap gas. Walhasil pada menit ke- 47 mereka dapat menggandakan skor lewat Camello lagi.

Pada menit ke- 50 petaka kembali mengenai Getafe. Mason Greenwood dikartu merah langsung oleh wasit. Kayaknya dia dinilai mengucapkan perkata tidak pantas kala melaksanakan keluhan.

Baca Juga : Japan Airlines Dibakar Usai Tabrakan, 379 Penumpang- Awak Dievakuasi

Greenwood sendiri dikala itu keluhan pada wasit sebab tidak membagikan hukuman kartu pada lawan. Sementara itu pemain lawan telah kerap melaksanakan pelanggaran, tercantum pada dirinya.

Pada menit ke- 70 wasit sekali lagi menghasilkan kartu merah. Kali ini buat Damian Suarez. Uniknya, Damian dikala itu sesungguhnya baru saja ditarik keluar. Dia setelah itu nampak melaksanakan keluhan di pinggir lapangan serta tidak lama setelah itu wasit membagikan hukuman kepadanya.

Getafe memanglah bermain dengan skuad yang tidak lengkap tetapi mereka masih memiliki semangat buat dapat mencetak berhasil balasan. Sayangnya niatan mereka tidak kesampaian. Rayo juga menang 0- 2.

Lapisan Pemain

Getafe: David Soria; Damian Suarez, Djene Dakonam, Gaston Alvarez, Diego Rico, Mason Greenwood, Nemanja Maksimovic, Luis Milla, Jaime Mata, Borja Mayoral, Juanmi Latasa

Pelatih: Jose Bordalas

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Aridane Hernandez Umpierrez, Florian Lejeune, Alfonso Espino, Isi Palazon, Unai Lopez, Oscar Valentin, Jorge de Frutos, Sergio Camello, Kike Perez

Pelatih: Francisco 

Lebih baru Lebih lama